Visit My Popular Blog

7 Fakta SUNTIK VITAMIN C - Benarkah Memutihkan Kulit ?

Pesan Sponsor
IndoSister.com - Benarkah Suntik Vitamin C dapat Memutihkan Kulit ? Aman atau tidak kah metode tersebut ?
Trend kulit putih benar benar telah merasuki jiwa masyarakat, dimana secara berbondong bondong para wanita menganggap putih adalah simbol dari kecantikan, sehingga beragam cara dilakukan dimulai dari sabun pemutih, lotion pemutih, withening pils dan aneka withening make up lainnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi, untuk mendapatkan hasil instant, ditemukan pula cara cepat untuk memutihkan kulit dengan cara suntik vitamin C. bagaimanakah hasilnya, benarkah adanya, amankah prosesnya ?, silakan baca ulasan dibawah.

 7 Fakta SUNTIK VITAMIN C - untuk Memutihkan Kulit ??

Inilah Fakta Fakta Suntik vitamin C, menurut Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. fairuz, sp.KK

1. Vitamin C sangat berguna untuk daya ketahanan tubuh, meningkatkan stamina, serta sebagai anti radikal bebas, sebenarnya hanya dengan 1 buah jeruk sehari adalah sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

2. Kebutuhan vitamin C juga bisa berbeda antara orang 1 dengan lainnya, sesuai dengan usia dan daya tahan tubuh masing masing.
Mulai umur 19 tahun ke atas, maka orang sudah boleh untuk mengkonsumsi vitamin C diluar makanan (buah dan sayur), antara lain berupa supplement.

3. Suntik vitamin C menjadi cara baru dan instant dengan cara memasukkan vitamin tersebut langsung kedalam darah dengan media infus ataupun langsung dengan alat suntikan / injection.
Dengan metode ini, maka hasilnya lebih cepat dirasakan dibanding mengkonsumsi supplement yang memang harus melalui proses pencernaan terlebih dahulu.

4. Suntuk vitamin C tidak bisa membuat kulit jadi putih !
Namun demikian, masih bisa membantu untuk membuat kulit tampak lebih cerah dari sebelumnya.
Prosesnya : vitamin c dengan dosis tertentu dalam darah akan menarik oxygen menuju kulit sehingga terjadi proses peremajaan yang membuat kulit menjadi lebih segar, glowing, dan berseri. Hasilnya kulit tampak lebih cerah.

- Maka bila kulitnya hitam, maka hitamnya menjadi lebih bersih / hitam berseri, dan bila kulitnya sudah putih maka hasilnya menjadi putih bersinar.
Jadi bukannya kulit hitam terus berubah menjadi putih, ini pemahaman yang salah kaprah dan perlu diluruskan.

Benarkah Suntik Vitamin C dapat Memutihkan Kulit ? Aman atau tidak kah metode tersebut ?

5. Bagi ibu hamil atau menyusui, masih bisa dikatakan aman untuk melakukan injeksi vitamin C dalam rangka menjaga daya tahan tubuh, dengan cara memberikan tempo sekitar 2 ~ 3 jam sejak injeksi / infus vitamin c, baru silakan menyusui serta supaya diimbangi dengan banyak mengkonsumsi air putih.

6. Suntik vitamin C boleh dilakukan sesuai dengan keadaan dan daya tahan tubuh masing masing orang serta tingkat aktivitas sehari hari seseorang disesuaikan dengan hasil periksa tenaga ahli, setidaknya 2 minggu sekali masih aman dilakukan, dan bila memang kurang diperlukan maka sebaiknya sebulan sekali saja.

7. Baik injeksi atau infus vitamin C – Harus dilakukan oleh tenaga ahli medis professional, jangan sampai sembarangan melakukannya hanya karena atas dasar tarif murah atau lainnya. Ingatlah bahwa resiko selalu ditanggung pasien.

Itulah berbagai bahasan tentang Suntik atau Infus vitamin C, kiranya dapat menambah wawasan para sahabat IndoSister.com sekalian, agar tidak ikut salah kaprah, maupun resiko termakan iklan yang bombastis, sementara kenyataan yang didapat adalah kadang tidak sesuai dengan yang dibayangkan.

Baca Juga :

0 komentar


Thanks for Stopping by, Please Leave comment about article above ^_^