Visit My Popular Blog

TIPS Atasi Keputihan dari Sumbernya – Menular ke Suami?

Pesan Sponsor
Pek tai atau keputihan sering menjadi masalah pada hampir semua wanita, sebagian mereka dapat mencegah problem ini seiring gaya hidup yang tepat dan cara yang benar dalam menanganinya.

Sumber Pek Tai
Sebenarnya dalam organ wanita memang tidak dapat terhindar dari microba tertentu, sepeti halnya dalam tubuh manusia manusia juga terdapat microba tertentu yang bermanfaat dalam menjaga stabilitas pencernaan ataupun fungsi lainnya asalkan jumlahnya tidak berlebihan atau kekurangan.
Begitu pula dengan organ kewanitaan, bila terdapat koloni microba bernama kandida albicans yang berlebihan, maka proses keputihan mulai terjadi, hasilnya menjadi terasa tidak enak, gatal, sampai dengan perih.

Karenanya, Keputihan sendiri dibedakan menjadi 2 macam yaitu - Normal dan Tidak normal.
Yang normal – ditandai dengan keluarnya lendir bening atau sedikit putih.
Tidak Normal – ditandai dengan jenis warna yang kental putih/kekuningan, sampai dengan kecoklatan, dan untuk batas yang lebih buruk akan berwarna kehijauan.

TIPS Atasi Keputihan dari Sumbernya – Menular ke SuamiPenyebab Utama :

a. Stress
Pada saat stress, akan terjadi gejolak hormon yang tidak biasa, sehingga terjadi pula lonjakan microba dalam organ kewanitaan.
b. gangguan hormon lainnya.
c. Kebersihan yang tidak terjaga
terutama pada saat terjadi menstruasi dan lainnya.

Keputihan menular ke Suami ??

dalam dunia medis, bila keputihan atau pek tay sudah parah abnormalnya, maka memberikan resiko perpindahan kuman pada suami saat terjadi hubungan intim …
Bila terserang, Efeknya …
Si pria akan mengalami gangguan pada saat buang air kecil berupa timbulnya nyeri, dimana keluar pula cairan lendir pada testisnya. Harap segera periksakan ke dokter jika terjadi gejala diatas untuk segera mendapatkan obat anti microba dan lainnya.

Jadi … Pastikan para wanita memperhatikan hal berikut …

TIPS mencegah dan mengatasi Keputihan :

1. Hindarkan memakai celana dalam ketat, gunakan CD yang benar-benar nyaman dan sebaiknya janagn beli yang murahan, ingat CD ini juga pelindung alat vital bukan ?.

2. Gunakan Celana Dalam berbahan anti lembab, misalnya bahan katun.

3. Hindari Stress, optimalkan kemampuan mengolah pikiran positif dalam menghadapi segala masalah yang ada.


4. Hindari sering makanan Junk food.
Juga Jangan jadikan makanan kurang sehat sebagai makanan favorit Anda yang paling sering di konsumsi, masih banyak makanan lain yang sehat yang dapat di pilih sebagai makanan kesukaan.

5. Pastikan selalu menjaga kebersihan organ kewanitaan, Perhatikan cara membersihkan yang benar yaitu arahnya harus dari depan Atas terus ke bawah/belakang.

Itulah Sharing yang dapat di bagikan melalui IndoSister.com, Semoga menambah wawasan.

0 komentar


Thanks for Stopping by, Please Leave comment about article above ^_^