Visit My Popular Blog

Top Ten Makanan Super Perangi Diabetes

Pesan Sponsor
Diabetes sebagai salah satu penyakit paling berahaya, Parahnya … sekarang yang masih muda mulai banyak yang terserang penyakit ini akibat pola makan yang tidak sehat, malas berolah raga, kehidupan modern yang membuat stress, DLL
Sebagai pengingat dan pencegahan diabetes, maka Tanggal 14 Nopember diperingati sebagai Hari Diabetes Sedunia.

Diabetes masih belum ditemukan obatnya, yang saat ini dapat dilakukan adalah … para pasien diajarkan untuk mengendalikan tingkat kadar gula darah untuk bertahan hidup termasuk dengan bantuan Insulin.
Pola makan dan diet yang benar sangat dibutuhkan bagi para penderita diabetes …
Dan bagi yang masih sehat … lindungi diri dari resiko diabetes.

Inilah Top Ten Makanan Super Pelawan diabetes :

Top Ten Makanan Super Perangi Diabetes10. APEL
Apel kaya akan anthocyanin dalam membantu melawan diabetes. Pepatah mengatakan : 1 apel sehari - akan membuat dokter pergi. Makan apel dan makanan lain yang kaya anthocyanin akan berguna dalam memerangi diabetes.

9. DARK CHOCOLATE
Coklat Hitam meningkatkan sensitivitas insulin dan mengatur kadar gula darah, dan sebagai hasilnya mengurangi risiko diabetes dan penyakit kardiovaskular. Saat ini dark chocolate datang dalam banyak variasi yang dapat kita pilih mana yang kita suka.

8. BUBUK KULIT ARI GANDUM / WHEAT BRAN
Bubuk kulit ari gandum bermanfaat mencegah kanker, mengatur tekanan darah dan mempertahankan kadar gula darah dalam tubuh.
Bubuk Gandum mengandung magnesium sangat berguna dalam mengendalikan diabetes tipe 2.

BUBUK KULIT ARI GANDUM / WHEAT BRAN7. KACANG-KACANGAN
Makan segenggam kacang setiap hari benar-benar dapat membantu dalam memerangi dan mengurangi risiko terkena diabetes. Kacang-kacangan juga membantu penurunan berat badan, menjaga kadar gula darah dan meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh yang penting untuk kesehatan jantung.

6. STRAWBERY & JERUK
Menurut banyak penelitian, mendapatkan lebih banyak vitamin C dapat membantu mencegah diabetes. Makanan seperti jeruk dan stroberi kaya akan vitamin C dan karena itu mengurangi risiko terkena diabetes.

5. KAYU MANIS
kayu manis merupakan sumber pencegah diabetes. Hal ini karena kayu manis mengurangi kadar gula darah. Tidak hanya menurunkan kadar gula darah Anda untuk diabetes tinggi tetapi juga menurunkan kolesterol dan meningkatkan sensitivitas insulin.

4. BERAS MERAH
Diabetes menyebabkan kerusakan pembuluh blog. Menurut Medical College of Georgia, Beras merah mengandung senyawa yang memperbaiki blog yang rusak. Karbohidart yang lebih rendah daripada beras biasa memungkinkan beras merah lebih aman di konsumsi.

3. CENGKEH
Cengkeh dan rempah-rempah yang sama mengandung antioksidan yang mencegah peradangan yang disebabkan oleh diabetes.

2. DAUN KELOR & BAYAM
Daun Kelor sebagai pembangkit tenaga dan aneka gizi. Bukan hanya karena menyediakan Anda dengan semua nutrisi penting, tetapi juga akan membantu untuk pencegahan diabetes.

1. KUNYIT

Menurut studi terbaru, kunyit adalah senjata besar terhadap diabetes. Kunyit mengandung senyawa yang disebut Curcumin. Senyawa ini menunda penyebaran diabetes. Menurut penelitian yang dilakukan oleh jurnal Diabetes Care, orang yang memiliki kunyit dalam diet mereka akan lebih terhindar dari diabetes. 

1 comment:


Thanks for Stopping by, Please Leave comment about article above ^_^